BIOJANNA

Rp 65,000

MANFAAT DAN FUNGSI BIOJANNA
Besar dan tingginya manfaat dan khasiat dariBIOJANNA tidak lepas peran microbia dan zat-zat penting lainnya yang terkandung dalam Bio Janna. Adapun kandungan biojanna yang amat penting dan vital yang menyebabkan Biojanna berkhasiat tinggi untuk mengatasi dan mengobati berbagai penyakit berat diantaranya adalah:
  • Air Kelapa Hijau Terfermintasi
    Air kelapa terutama air kelapa hijau sudah dikenal lama oleh manusia untuk mengatasi keracunan dan penambah stamina serta bermanfaat untuk mengobati berbagai penyakit.
     
  • Susu Terfermintasi
    Susu fermintasi adalah susu hasil proses fermintasi oleh bakteri asam laktat. Susu fermintasi sangat bagus untuk pencernaan dan memulihkan sistem pencernaan yang bermasalah.
     
  • Madu Terfermintasi
    Madu fermintasi adalah madu hasil proses fermintasi oleh bakteri probiotik. Melalui berbagai penelitian, madu fermintasi juga sangat bermanfaat untuk kesehatan secara menyeluruh dan akan mengembalikan kondisi tubuh sehat secara alami
     
  • Probiotik + Prebiotik
    Probiotik adalah bakteri baik yang bermanfaat bagi tempat hidupnya. Probiotik memberikan banyak sekali manfaat bagi tempat hidupnya sehingga sangat dibutuhkan oleh manusia untuk menjaga kesehatan mereka. Pada asalnya atau secara fitrah manusia dilahirkan dengan probiotik yang seimbang sehingga dia lahir dalam keadaan sehat.
    Dalam perkembangan hidupnya, seseorang mengalami berbagai macam tekanan secara fisik baik itu oleh polusi, pewarna, penyedap rasa, racun, dan lain sebagainya sehingga menyebabkan bakteri baik (Probiotik) dalam tubuh jadi mati dan tidak seimbang. Akibatnya tubuh jadi sakit.
    Inilah peran penting dari produk BIOJANNA, yaitu untuk mengembaliakan fitrah manusia untuk menyeimbangkan probiotik dalam tubuhnya.

    Untuk mendukung kehidupan probiotik yang optimal, maka probiotik butuh tempat hidup sementara. Inilah fungsi AIR KALAPA, SUSU, DAN MADU yang terfermintasi dalam BIOJANNA sebagai makanan sementara probiotik untuk mendukung kehidupan baikteri baik yang ada dalam BIOJANNA.

    Makanan untuk probiotik inilah yang dikenal dengan sebutan PREBIOTIK. Sedangkan PREBIOTIK yang ada dalam biojanna juga sangat bermanfaat dan berkhasiat bagi tubuh manusia.

    Dengan kandungan PROBIOTIK dan PREBIOTIK inilah yang menjadikan PRODUK BIOJANNA penuh manfaat dan khasiat yang luar biasa untuk kesehatan dan untuk mengatasi dan mengobati berbagai penyakit berat seperti KANKER, PENYAKIT JANTUNG , ASAM URAT, KOLESTEROL, STROKE dan lain.
Dengan kandungan PREBIOTIK dan PROBIOTIK yang ada dalam produk BIOJANNA,
MAKA BIOJANNA MEMILIKI FUNGSI DAN MANFAAT UTAMA  SEPERTI DI BAWAH INI:
  1. Membersihkan dan meremajakan fungsi saluran pencernaan
  2. Membuang racun dan membersihkan saluran darah
  3. Mengontrol kolesterol, asam urat dan gula darah dalam tubuh
  4. Meningkatkan fungsi serta mencegah penyakit hati (hepatitis) dan organ dalam lainnya
  5. Mencegah alergi
  6. Mencegah infeksi dalam dan luar tubuh
  7. Mencegah peradangan dalam dan luar tubuh
  8. Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit (meningkatkan imunitas)
  9. Membaiki fungsi penyerapan gizi dan vitamin serta mengontrol berat badan
  10. Mengoptimalkan fungsi obat, terutama obat herbal
  11. Memperbaiki metabolisme
Dengan fungsi dan manfaat di atas, maka produk BIOJANNA menjadi sangat berkhasiat untuk mengobati dan mengatasi berbagai penyakit baik berat maupun ringan.

Related Product :

 
Redesigned by : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. NAUFAL HERBAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by tejaagungsantoso
Proudly powered by Blogger